‘Despicable Me 4’ Menambahkan Will Ferrell, Sofia Vergara, dan Lainnya ke Franchise!

midkf.com – Stephen Colbert, Joey King, dan Chloe Fineman juga menyumbangkan suara mereka untuk Illumination dan film animasi musim panas Universal. Gru mendapatkan sekelompok teman dan musuh baru.

Illumination dan Universal mengungkapkan pemeran lengkap Despicable Me 4 ketika menayangkan tempat trailer untuk animasi tiang tenda musim panas selama pertarungan hari Minggu antara pertandingan Kansas City Chiefs dan Baltimore Ravens AFC Championship. Studio ini juga merilis rincian plot untuk pertama kalinya.

Pendatang baru waralaba termasuk Will Ferrell, Sofia Vergara, Joey King, Stephen Colbert, Chloe Fineman dari Saturday Night Live dan pendatang baru Madison Poland, yang berperan sebagai salah satu putri Gru (Steve Carell). Pierre Coffin, Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Dana Gaier dan Steve Coogan termasuk di antara mereka yang kembali menjadi pengisi suara.

Kali ini, Gru yang bersuara Carell dan ketiga putrinya menyambut anggota baru di keluarga yang berniat menyiksa ayahnya. Pada saat yang sama, Gru menghadapi musuh baru dalam diri Maxime Le Mal (Ferrell) dan pacarnya (Vergara) dan harus melarikan diri.

Film mendatang – yang tayang di bioskop pada 3 Juli – adalah sekuel dari Despicable Me 3 tahun 2017 dan angsuran keenam dalam keseluruhan franchise, yang mencakup dua film Minions. Ketigakuel ini meraup $1,03 miliar di box office global pada tahun 2017, termasuk $770,2 juta di luar negeri dan $264,6 juta di dalam negeri. Pada tahun 2022, Minions: The Rise of Gru menghasilkan $940,2 juta yang spektakuler.

Waralaba komedi Illumination adalah serial animasi paling sukses dalam sejarah dalam hal penjualan tiket global. Bermain game online juga seru banget loh untuk mengisi waktu luang, di Situs MataJP banyak game-game seru loh.

Despicable Me 4 disutradarai oleh franchise reguler Chris Renaud dari naskah yang ditulis oleh Mike White dan Ken Daurio. Patrick Delage menjadi sutradara bersama, dengan Chris Meledandri dari Illumination sekali lagi menjadi produser bersama Brett Hoffman.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *